Jumat, 22 Juni 2012

Luka ini masih Berdarah


aku masih berdiri di sini
teguh merencana perjuangan diri
peluh dan darah menjadi saksi
perjuangan ini yang tiada henti
aku masih lagi di sini
menggenggam azzam penuh jitu
bumi ini akan suatu hari nanti bersatu
kembali bebas 

merah
sungai ini masih merah
bermandikan darah syuhada'
angkanya kian menimbun
setinggi semangatku

sudah bertahun aku bersulam duka
hari-hariku tidak terduga
luka semalam masih berdarah
namun hari ini aku terus melangkah

pagi ini aku teguh berdiri
menadah tangan pada Ilahi
harapan ini takkan pernah luntur
satu hari nanti Israel akan hancur

aku di sini akan terus menapak
hari esok ada janji baru
andainya bukan esok yang dijanji
pasti satu hari nanti dunia derita ini akan terhenti

abang
kakak
aku di sini masih menantimu
sadarlah aku menunggumu

usah kau bersenang mencari dunia
sedangkan adikmu ini bertarung nyawa dan jiwa

aku akan terus menunggu
syabab terbilang bakal amirul mukminin
mungkin jua akulah syabab yang dicari
tapi aku akan tetap menantimu

hari esok tak siapa yang tahu
bukan kau, bukan juga aku
namun andai esok kau masih dibelenggu
luka di benakku ini akan terus berdarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar