Minggu, 29 April 2012

huh betapa bodohnya aku ini...


Terkadang suka merasa bodoh sendiri diriku ini.. apa lagi saat berkumpul bersama para pejuang pejuang yang telah istiwomah (insyaAllah).
Sedang aku, yang telah memiliki keluarga yang telah memiliki ilmu itu aku sia sia kan. Aku ini memang bodoh.. i was a foolish litlle child..

kini telah saatnya diri ini untuk menuntut ilmu.. ilmu penunjang ini. Hanya ini yang mampu ku persembahkan.

Duhai RABBY,, maka mudahkan lah segala langkah kaki ini... kuatkan diri ini dalam menghadapi berbagai ujian dari MU dan bersabar dalam menghadapi fitnah ini..

Aku hanya bisa menangis, terdiam dan berdo’a ketika aku melihat para pejuang itu dibunuh oleh manusai biadab itu, manusia keji yang tak memiliki hati itu. Anak anak kecil dan orang tua juga para Mujahid menjadi korban kekejian mereka.

Allahumman tsurlil muslimin wal mujahidin fii Afghanistan, fii iraq,, fii shomlia,, fii bosnia, fii ambon, fii poso,, fi indonesia,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar