Kamis, 06 September 2012

No Judul

Bismillah ^_^

masih ingat dengan foto ini? jelas masih ingat donk. tulisan ini aku buat saat berada di pantai tepatnya di Pekalongan bersama Umm Nasywa dan anak beliau namanya Zahra :) . Masa itu aku liburan ke pekalongan ketika Ujian Akhir Semester telah selesai :)


Secara silsilah sih sebenarnya salah tulisan itu, yang paling akhir harusnya Khonsa :D, namanya juga 'penyamaran' jadinya begitu lah,,,


Bisa dibilang saat ini aku telah menjauh dari mereka, bukan hanya mereka bahkan seluruh ikhwah :)
sebab, aku teringat nasihat abi waktu itu. kira2 begini nasihatnya "untuk apa kita banyak di kenal oleh ikhwah2 tapi diri kita tak ada guna untuk mereka, lebih baik kita hanya mengenal 1hingga 3 ikhwah saja tapi kita bisa berguna untuk semua ikhwah. Boleh lah sesekali contact dengan mereka". Rasa hati ku langsung tertusuk. Serasa terbangun dari mimpi buruk ku. Dan serasa di tampar oleh tamparan yang begitu kencang :'(

Sedang saat ini aku belum bisa lakukan apapun untuk ikhwah2, Matlub, Masjun dan Para Keluarga Mujahidin..
Sedangkan aku merasa nama ku begitu terdengar dimana2, bagaikan petasan dar der dor meledak di seluruh pejuru namaku itu ada, membabi buta dimana-mana. tapi...... aku ini tak pernah lakukan apapun untuk mereka.....

Sedih, Sakiitt....
Hanya hati yang mampu bicara akan hal ini :'(


Aku sadari sejak awal aku memasuki dunia perkuliahan, jurusan yang saat ini aku sedang jalani itu adalah hal amat berharga.. but, look now, Semester lalu nilai ku turun :( lalu apa yang bisa aku lakukan????
Sedih sedih rasanya...
Kini aku menyadari, mungkin aku harus pergi dulu untuk saat ini. Aku harus jalan kan semua dunia Perkuliahan ku dengan fokus. Dan segera menyelesaikan ini..



Kini aku harus meningkalkan semuanya. Mula dari kak Fathin (orang bilang dia itu kakak kandungku :D), lalu mba Lila, kemudian Rahma, lalu ada Mba Anis, Umm Nasywaa, My Twins alias Sherin Aulia, lalu ada Teh Nisya, ada Kak Khaulah. O ya ada lagi, akhwat yang satu ini akhwat yang paling dekat dengan ummi ku, her name is Dzarwatu Sanam :) dan satu lagi si miss purple namanya Aini Shofi..
Serasa semuanya terhempas begitu saja. Bagai ombak yang membawa pergi pasir pantai, Bagai angin yang bertiup begitu kencang..



Jika kalian bilang aku lupa dengan kalian dengan tegas aku akan bilang TIDAK!!, kalian masih tersimpul rapih di hatiku, sangat rapih. simpul itu kuat lagi tangguh..
Terkadang aku membuka laptop ku dan menatap foto2 kalian yang ada dalam laptop ku, :) setidaknya itu mampu mengobati rasa rinduku pada kalian..

Bukan aku ingin pergi jauh dari kalian. Bukan aku ingin meninggalkan kalian....
Kalian tahu tak, aku sanyang dan cinta pada kalian.. Aku tetap menganggap kalian keluarga ku. Aku tetap anggap kalian saudari ku.. Tapi kali ini aku harus pergi...

Aku ingin do'a dari kalian, aku ingin restu dari kalian. Aku ingin segera selesaikan ini, agar kita bisa seperti dulu lagi.. Meski agak sedikit berbeda, dan tanpa ke galauan hhehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar