Kamis, 01 Desember 2011

aku rindu kalian kawan.. :'(

Kawan…
Sudah lupakah kalian akan tali persahabatan…
Tersenyum, menangis, merigis, ampe ketawa seharian…
Semua menyatu bak tasbih yang begitu erat dalam ikatan…

Tidakkah kau ingat akan perjalanan kita kala dulu…
Saat ku bersedih kau selalu hadir menemani rasahku…
Waktu ku gembira kau tak juga telat ikutan nampakkan senyummu…
Kala ku lesu kau mencoba menghiburku…

Namun…
Sekarang terasa berbeda…
Kau nampak menjauh seketika…
Seakan aku punya salah yang begitu kuatnya…
Maafkanlah aku jika semua itu terasa nyata…

Kawan…
Aku rindu saat kita bersama…
Aku kangen saat kita berbahagia…
Aku terbuai saat kita berjuang di kala menderita…

Dimana janji persahabatanmu dulu…
Yang begitu gampang kau ucapkan di bibirmu…
Terasa indah menyentuh kalbuku…
Seakan mencoba menyihirku dengan begitu syahdu…

Tapi kini kau seketika menghilang…
Laksana sang merpati yang ingin terbang…
Meskipun kutahu waktu senja semakin menjelang…
Jangan kau biarkan tali itu putus terbuang…
Hanya sekedar menyisakan sebuah ikatan gamang…

Kawan…
Aku rindu senyumanmu dulu…
Tak terluangkanlah sedikit waktu untukku…
Tuk sekedar terucap di pita suaramu…
Aku rindu sapaamu sahabatku…

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Sahabatku...Meski sapaanmu tlah lama tak ku dengarkan...Namun riang tawamu masih saja mengalir dalam memori otakku...Sahabatku...Meski  sentuhanmu tlah lama tak ku rasakan...namun, riuh lakumu masih saja terbayang dalam dimensi pikiranku...Semoga kau kan lebih bahagia di alam sana...Tak seperti kehidupan dunia yang penuh logika...
Doa sahabat dan orang terdekat selalu di sampingmu...Sahabatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar